Liverpool Tka Perlu Cari Pengganti Georginio Wijnaldum

Liverpool Tka Perlu Cari Pengganti Georginio Wijnaldum – Liverpool tidak perlu kuatir kalaulah Georginio Wijnaldum pada akhirnya pergi. Karena The Reds bisa cari alternatif yang sebanding.

Periode tinggal Wijnaldum di Anfield tinggal beberapa waktu kembali dan kemudian ia dapat bebas merajut contact dengan club mana saja, Sementara, hingga saat ini perundingan kontrak Wijnaldum masih macet.

Walau sebenarnya peranan Wijnaldum masih penting untuk team, ingat ia sanggup bermain di beberapa status dan relatif bebas cidera daripada gelandang-gelandang Liverpool yang lain.

Keseluruhan menit mainnya di Premier League hanya dapat ditaklukkan bek Andrew Robertson. Oleh karena itu kehilangan Wijnaldum akan bikin rugi Liverpool.

Masalahnya management Liverpool punyai ketentuan masalah pemain berumur 30 tahun atau di atasnya, yaitu kontrak periode pendek dan upah yang tidak demikian besar.

Sementara Georginio Wijnaldum beritanya minta upah di atas 100 ribu paun per minggu dan kontrak 3 tahun. Bila memang keinginan itu tidak dapat dipenuhi, Liverpool disuruh tulus melepaskan Wijnaldum karena mereka dapat cari alternatif yang lebih bagus.

Liverpool bekerja berdasar statistik dan Anda harus percaya dengan yang mereka kerjakan,” tutur bekas pemain Liverpool, Jamie Redknapp, ke PA.

“Saya memahami sich dengan yang mereka kerjakan, mereka tidak menghambur-hamburkan uang demikian saja dan memberi kontrak periode panjang ke pemain,” tambahnya.

“Itu mode usaha mereka dan selama ini berjalan baik sekali, jadi yakin saja dech dengan taktik mereka. Club tidak juga bisa diperas oleh pemain.”

“Saya percaya Juergen Klopp tidak ingin kehilangannya, karena ia pemain mengagumkan. Tetapi ia bukanlah tidak terpindahkan, Anda dapat cari pemain kelihatannya dan Liverpool pasti cari alternatif Wijnaldum.”

“Agar saat yang menunjukkan jika keputusan itu pas, tetapi saya memahami dengan yang dilaksanakan Liverpool sekarang ini,” tutup Redknapp.