Lolos Ke-16 Besar, As Roma Harus Menang Lawan Qarabag

Lolos Ke-16 Besar, As Roma Harus Menang Lawan Qarabag – AS Roma berpeluang berhasil ke set 16 besar Liga Champions. Mesti menang atas Qarabag, Roma diperintah nampak menghimpit serta tdk berikan area utk lawan.

Satu tiket ke set 16 besar Liga Champions dari Kelompok C bakal jadi rebutan pada Roma serta Atletico. Roma sedikit ada diatas angin lantaran menduduki tingkat dua classement dengan delapan point, unggul dua angka dari Atletico.

Di matchday paling akhir, Roma bakal menjamu Qarabag di Stadion Olimpico, Rabu (6/12/2017) awal hari WIB. Kemenangan dari pertandingan ini bakal mengantar Giallorossi ke set 16 besar. Roma juga masihlah dapat lolos apa pun hasil yg mereka gapai apabila Atletico tidak sukses menang atas Chelsea.

Tetapi pelatih Roma Eusebio Di Francesco tdk pengin ambillah kemungkinan. Buat tiket ke set 16 besar, Roma diperintah bermain agresif sejak mulai awal utk memperoleh kemenangan.

” Kami mesti bermain dengan agresif, nampak dengan determinasi, ” Di Francesco menyampaikan dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

” Mereka nampak sangatlah bagus di pertandingan tandang serta bukan hanya kembali seperti tim yg kalah dari Chelsea di laga pertama. “

” Andaikan kami bermain melalui langkah yg kami kenal, kami dapat menanggulangi masalah ini. Mereka patut mampu minat, tetapi kami mau menang, ” Di Francesco mengatakan.