Lorenzo Dengan Rossi Punya Penndapat Sama |Sport

Lorenzo Dengan  Rossi Punya Penndapat Sama |Sport – Lorenzo dengan Rossi memiliki pandangan yang sama terkait hasil balapan MotoGP 2016 akan memiliki banyak versi serta akan jauh berbeda dalam setiap sirkuit.

Kelas primer periode ini menghadirkan perubahan dalam hal ban dengan ECU; Michelin jadi penyedia ban menukar Bridgestone dengan  pemakaian ECU buatan Magneti Marelli buat semua tim.

Terkait perubahan tersebut, dua tes pramusim yg telah dijalani tak menimbulkan satu kemampuan dominan. Lorenzo bersama  Rossi, yang periode dulu berkompetisi memperebutkan titel, sepakat bahwa itu mungkin indikasi awal berkenaan balapan di periode 2016.

“Sepertinya bakal ada tidak sedikit perubahan erforma motor dengan  para rider, di tiap-tiap lintasan. Terkadang kami mampu mempunyai keunggulan di banyaknya lintasan, di ruangan lain dapat ada masalah-masalah. Kami mesti mendalami bagaimana sanggup lebih kompetitif maka mendapati keunggulan seperti di Sepang,” tegas Lorenzo di Crash.

“Saya pikir keseimbangan di antara motor yang tidak sama dapat beralih dari satu lintasan ke lintasan yang lain. Oleh sebab itu utama utk jalankan pengujian di tiga sirkuit yang sangat tidak sama sebelum pertandingan dimulai dan tentunya dapat membuat hal yang penting mempunyai motor yang akan isa terus beradaptasi dengan setiap lintasan,” kata Rossi.