Lorenzo Ingin Akhiri Paceklik Di Kandang Yamaha |MotoGP

Lorenzo Ingin Akhiri Paceklik Di Kandang Yamaha |MotoGP Rider Movistar Yamaha motogp, jorge Lorenzo berniat menyudahi paceklik kemenangan di motogp jepang akhir minggu ini, ialah seri kandang pabrikan garpu tala. menempuh balapan di sirkuit twin ring Motegi, Lorenzo pingin mencapai kemenangan yang telah tidak dia cicipi semenjak mugello, italia.

bulan ini, para penunggu paddock motogp hendak menempuh 3 balapan beruntun di jepang, australia dan juga malaysia, di mana peta persaingan lazimnya tidak terduga. walaupun begitu, Lorenzo terasa yakin diri hendak tampak kompetitif di Motegi, phillip island dan juga sepang.

” saat ini kami hendak menempuh penggalan amat berubah masa ini dan juga bisa jadi amat seru, karna kami hendak mengalami 3 balapan beruntun dan juga seluruhnya di negeri berubah. jadi secara raga dan juga mental, balapan – balapan ini hendak menantang. yang kesatu merupakan Motegi dan juga lintasan ini memiliki memori indah, ” ucapnya dalam luncurkan regu.

Lorenzo telah tidak lagi mencapai kemenangan semenjak mugello, dan juga semenjak tersebut pula, dia cuma meraup 3 podium. berposisi di peringkat ketiga pada klasemen rider dengan ketertinggalan 14 poin dari valentino rossi, dia pun pingin mengambil posisi runner up dari tandemnya itu.