Lorenzo Membawa Satu Kru Bersama Ducati |Sport

Lorenzo Membawa Satu Kru Bersama Ducati |Sport Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo dijamin cuma dapat mengambil satu anggota krunya diwaktu ini buat ikut hijrah ke Ducati Corse tahun depan. Factor ini dikabarkan oleh Motorsport.com, & dilansir serta oleh web resmi MotoGP.

Pada Crash.net, Lorenzo sendiri sudah menyebutkan kepala mekaniknya sekarang ini, Ramon Forcada dijamin tidak dapat mengikuti jejaknya ke Ducati, & dapat menangani & membimbing penggantinya kelak, Maverick Vinales.

Por Fuera pula cuma bakal mengambil satu mekaniknya, yakini Juan Llansa, yang telah bersamasama dengannya sejak menjalani kiprah di GP125 2003. Llansa dikenal amat dekat bersama Lorenzo, & sudah mengikuti jejaknya ke GP250 & MotoGP.

Sisa anggota tim Lorenzo pula dijamin bertahan di Yamaha, merupakan Wilco Zeelenberg (rider”s performance analyst), Davide Marelli (engineer telemetri), juga tiga mekanik, Javier Ullate, Ian Gilpin & Tim Penilai Pellegrini.

Belum didapati siapa yang dapat jadi kepala mekanik Lorenzo di Ducati nantinya, tetapi GPOne mengabarkan dua kepala mekanik terkenal MotoGP, Daniele Romagnoli & Cristian Gabbarini yakni kandidat terkuat.

Romagnoli yang waktu ini ialah kepala mekanik Danilo Petrucci di Octo Pramac Yakhnich, sempat bekerja sama dengan Lorenzo di Fiat Yamaha, di mana beliau menjabat juga sebagai manajer tim.