Lorenzo ‘penasaran’ Siapa Yang Akan Menggantikannya |Sport

Lorenzo ‘penasaran’ Siapa Yang Akan Menggantikannya |Sport – Pebalap dari tim Yamaha MotoGP, Lorenzo mengaku “penasaran” siapa yang dapat dipilih pabrikan Garpu Tala buat jadi penggantinya tahun depan, dimana beliau bakal resmi membela tim pabrikan Ducati Corse, begitu yang dilansir Tutto Motori.

Belakangan, nama Maverick Vinales yang waktu ini masihlah membela Suzuki Ecstar mencuat tajam juga sebagai pengganti Lorenzo, pebalap berumur 21 tahun ini tengah bimbang pilih Suzuki atau Yamaha.

Walaupun demikian, Lorenzo pass terperanjat dikala Monster Yamaha Tech 3 mengumumkan kerjasamanya bersama pebalap Moto2, Jonas Folger. “Yamaha mengonfirmasi hubungan kerja bersama Jonas. Yang Merupakan penonton, ini teramat menarik. Saya sangat penasaran siapa yang akan menggantikan di Yamaha,” ujarnya.

Nama Vinales sendiri saat ini beradu bersama pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang namanya muncul dalam gosip silly season MotoGP awal minggu ini. Lorenzo percaya keduanya dapat jadi pebalap yang menguntungkan Yamaha.

“Dani & Mack yaitu dua pebalap yang amat sangat tidak serupa, namun keduanya punyai potensi besar dengan Yamaha. Dani telah punya itu sejak turun di MotoGP, Mack dapat memiliki kesempatan sebagai juara yang akan datang . Yamaha menghadapi kondisi yang tidak mudah susah, tetapi itu bukan urusan aku,” tutupnya