Lorenzo, Rossi Belum Tes Sasis Baru |Sport

Lorenzo, Rossi Belum Tes Sasis Baru  |Sport Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sukses mencatatkan disaat paling cepat dalam tes pascabalap di Automotodrom Brno, Ceko terhadap hari Senin (22/8), walaupun tidak menjajal sasis baru dari Yamaha, yang justru di harapkan Valentino Rossi buat digunakan langsung masa ini.

Lorenzo juga cepat membantah spekulasi Yamaha tidak memberinya izin menjajal sasis tersebut berkat kepergiannya ke Ducati Corse akhir periode kelak. Sang pemenang dunia bersi teguh ini juga menyebutkan beliau tidak menjajalnya sebab benar-benar tidak sama arah pengembangan sasis dgn Rossi, faktor yang serta berlangsung di Repsol Honda.

“Saya rasa bukan demikian tujuan Yamaha. Dengan Cara teori, terang Vale pilih yang baru. Kami benar-benar miliki arah berlainan soal sasis. Aku paham dirinya mau coba langkah baru, bersama arahnya sendiri, yaitu sasis baru ini. Yamaha tidak miliki maksud husus jikalau aku menjajalnya pula. Menjadi itu argumen kenapa aku tak mencobanya,” ujarnya pada Crash.net.

“Saya tak sesuai bersama langkah pada awal mulanya, menjadi dengan cara teori sasis baru dapat lebih jelek bagi aku. Tetapi entahlah, aku takkan sempat tahu, dikarenakan aku memang lah tidak mencobanya. Namun Yamaha tidak miliki tujuan apa-apa, menjadi aku memang lah tidak terlampaui peduli kepada sasis baru itu,” lanjutnya.