Lorenzo Sadar Jika Yamaha Lebih Mendukung Rossi |Sport

Lorenzo Sadar Jika Yamaha Lebih Mendukung Rossi |Sport – Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo berpendapat wajar-wajar saja jikalau pabrikan Garpu Tala tersebut lebih mau menyaksikan sang tandem, Valentino Rossi mendapatkan gelar dunia tahun lalu. Perihal ini diungkapkan Lorenzo dalam wawancara eksklusifnya bersama Motorsport.

Meskipun beradu sengit, Lorenzo mengaku tidak sempat mencemaskan Rossi meskipun Yamaha lebih berharap The Doctor lah yang ke luar yang merupakan juara dunia biar sanggup meningkatkan bagian pemasarannya.

“Saya tidak sempat cemas menonton Vale lebih bersahabat bersama awak fasilitas & miliki fotografer lebih tidak sedikit. Aku bahkan merasa normal-normal saja menonton Yamaha lebih pilih dia untuk jadi juara karena popularitasnya, dikarenakan bersama demikian Yamaha mampu jual lebih tidak sedikit motor,” ujarnya.

“Saya yakin terhadap kekuatan saya bahkan saya tahu sanggup tampil baik. Soal ini, perusahaan ini yakni perusahaan Jepang, & mereka teramat serius pun senantiasa memberi dukungan saya sebaik bisa jadi,” imbuhnya.

“Benar adanya bahwa sekian banyak bidang dari tim kami merasakan suasana kikuk, perasaan yang berlainan bersama andai cuma satu pebalap Yamaha yang merebutkan gelar. Kontroversi yang berjalan akhir musim dulu menciptakan sekian banyak orang bersikap dingin, namun itulah konsekuensi yang ada dari histori di Sepang,” tutup Lorenzo.