Lorenzo: Saya Baru Dapat Tawaran Kontrak Dari Yamaha |Sport

Lorenzo: Saya Baru Dapat Tawaran Kontrak Dari Yamaha |Sport – Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo menegaskan bahwa kini cuma Yamaha yang sudah ajukan penawaran untuknya, biarpun dirinya santer dikabarkan tengah perhitungkan hijrah ke Ducati thn depan. Factor ini di sampaikan Lorenzo dalam aktivitas promosi Porsche di Barcelona terhadap hari Selasa 22/3.

Yamaha sudah mengirimkan kontrak baru baik pada Lorenzo ataupun Valentino Rossi awal minggu dulu. Rossi langsung berikan tanda tangan & perpanjangan kontraknya segera diumumkan dengan cara resmi di Qatar, Sabtu (19/3). Sementara itu, Lorenzo pilih menahan tanda tangannya & mengaku mau belajar kontrak itu lebih dahulu.

“Saya cuma miliki penawaran dari Yamaha, walaupun ketetapan baru aku bakal ambil dalam sekian banyak hari ke depan,” ucap Lorenzo, yang bertekad mempertahankan gelar dunia periode ini bahkan seandainya beliau meninggalkan Yamaha akhir periode kelak. Beliau percaya walaupun Rossi menandatangani kontrak lebih dahulu, Yamaha tidak mau bersikap memilih kasih.

“Saya rasa Yamaha tidak dapat memilih kasih & memihak terhadap Vale, lantaran Yamaha yakni pabrikan Jepang & soal ini mereka amat sangat serius. Aku percaya mereka dapat berikan saya peluang & perlengkapan yang sama bersama tandem aku,” imbuhnya seperti yang dilansir Motorsport.