Lorenzo : Saya Percaya Bisa Lebih Cepat |Sport

Lorenzo : Saya Percaya Bisa Lebih Cepat |Sport – Juara bertahan Lorenzo memulai periode baru sangat baik usai jadi paling cepat di latihan bebas pertama di Qatar 2016. Namun demikian, Lorenzo bisa untuk lebih cepat lagi.

Terhadap sesi latihan bebas di Sirkuit Losail, Kamis 18/3/2016 pebalap Movistar Yamaha itu mencatatkan 1 menit 55,440 detik. Lorenzo unggul 0,2 detik dari kawan setimnya Valentino Rossi di belakangnya & hampir 0,3 detik dari pebalap Ducati Andrea Iannone di peringkat ke-3.

“Aku menjalani start yang keren. Dari laju perdana saya sanggup mempunyai diwaktu putaran paling baik & bisa jadi pun kecepatan paling baik, tetapi kami tetap miliki tempat buat meningkat baik di ketika putaran & kecepatan,” kata Lorenzo di Motogp.com.

“Kami dapat tetap mengerjakan setingan & elektronik buat meningkatkan jumlahnya ruang utk latihan besok. Trek pun dapat lebih baik bersama level cengkraman yang lebih tinggi & diwaktu putarannya dapat lebih langsung.”

Dalam dua masa terakhir, Qatar tak ramah bagi pebalap Spanyol ini lantaran tidak berhasil finis di 2014 & finis keempat di 2015. Lorenzo berpotensi mengubah peruntungannya itu di akhir minggu.