Lorenzo Tak Miliki Interaksi Yang Sama Dengan Rossi

Lorenzo Tak Miliki Interaksi Yang Sama Dengan Rossi – Jorge Lorenzo memetik hasil tidak baik di musim 2016 maka tidak sukses beradu dalam perburuan gelar juara. Peristiwa kontroversial diakhir 2015 diantara satu faktornya.

Pebalap Spanyol itu tidak sukses menjaga gelar juaranya selesai finis ketiga di belakang Valentino Rossi serta sang juara Marc Marquez. Jumlah 233 poin yg dikoleksinya merupakan yg paling rendah sejak mulai finis ke-4 pada 2008, musim pertamanya terjun di kelas premier.

Atmosfer tim Movistar Yamaha yg makin tdk bersahabat di yakini jadi diantara satu dikarenakan. Udah lama Lorenzo tdk miliki interaksi yg selaras dengan Rossi.

Ditambah insiden yg berjalan di Sepang kala Rossi serta pebalap Repsol Honda Marc Marquez bersenggolan yg pada ujungnya buat pebalap Italia itu dijatuhi hukuman. Lorenzo diuntungkan dengan peristiwa itu serta turut ‘melibatkan’ diri dalam panasnya kondisi.

Kelanjutannnya, Lorenzo memastikan meninggalkan Yamaha dengan join Ducati. Menurut berita yg berembus, keadaan di Yamaha yg jadi lebih tidak baik buat si pebalap menentukan pergi.

” Th. selanjutnya dengan Yamaha tdk enteng buat dia dikarenakan beberapa peristiwa diakhir musim 2015 serta efek besar dari seseorang sosok seperti Valentino, ” ungkap test rider Ducati Michele Pirro terhadap Motorsport. com.

” Jorge menanggung derita maka itu. Di Ducati dia dapat menemukannya atmosfer yg lebih kekeluargaan dimana banyak orang dapat mendukung dia utk memenangi gelar juara dunia. “

” Disini, semua tim bekerja serta berikan seluruhnya utk berikan dia motor paling baik, serta lantas kami cuma mau dia utk tancap gas, ” makin dia.