Lorenzo: Yamaha Rajanya Di MotoGP 2016 |Sport

Lorenzo: Yamaha Rajanya Di MotoGP 2016 |Sport Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo meyakini Tim Garpu Tala bakal terus jadi penguasa lintasan tahun ini. Jelasnya, performa kuat sekaligus kesalahan-kesalahan tahun dulu membuat Yamaha mencari ilmu & termotivasi buat mempertahankan gelar konstruktor, tim & pebalap.

Lorenzo dan Valentino Rossi serta dengan cara resmi sudah mempublikasikan YZR-M1 terupdate di Torres Telefonica Diagonal 00, Barcelona, Spanyol kepada hari Senin (18/1). Lewat opini resmi tim, sang lima kali jawara dunia inipun mengaku telah tidak sabar mengendarai motor tersebut di lintasan.

“Meresmikan motor & tim senantiasa jadi gelaran yang special. Sesudah liburan periode dingin, amat menyenangkan dapat kembali berjumpa bersama tim. Saya telah menunggu momen-momen ini. Sesudah performa yang kuat tahun dulu, saya amat termotivasi & telah tidak sabar mengendarai YZR-M1 terkini,” ujarnya.

sejak Mulai periode ini, semua peserta MotoGP bakal berada dibawah aturan penyeragaman piranti elektronik (ECU) dari Magneti Marelli & perubahan suplier ban dari Bridgestone ke Michelin. Walau percaya perubahan regulasi ini bakal menghadirkan tantangan, Lorenzo yakin diri Yamaha mampu mengatasinya.