Lowes: Aprilia Incar Rider Muda Di MotoGP |Sport

Lowes: Aprilia Incar Rider Muda Di MotoGP |Sport Pebalap baru Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes menyebut bahwa Aprilia Racing mengharapkan pebalap bujang ambisius buat proyek MotoGP mereka. Itulah yang pabrikan Italia ini saksikan dalam diri Lowes, begitu yang dinyatakan jawara World Supersport 2013 itu terhadap MCN.

Lowes mengakhiri periode Moto2 2015 di peringkat keempat terhadap classement pebalap serta ialah satu-satunya pebalap Speed Up yang dapat mendapatkan podium serta kemenangan. Beliau serta menandatangani kontrak tiga thn bersama Aprilia Racing Team Gresini terhitung mulai sejak masa ini.

Tahun 2016 dapat Lowes habiskan di Moto2 dengan Federal Oil Gresini sekaligus menjabat juga sebagai salah satu test rider Aprilia MotoGP. yang terjadi pada tahun 2017, Dan dirinya dijamin bakal naik ke MotoGP dengan pabrikan dan tim yang sama, bisa jadi menukar Alvaro Bautista serta sang bertandem bersama Stefan Bradl.

“Aprilia mengharapkan pebalap jejaka yang ingin mengerahkan segalanya. aku rasa saya mampu meyakinkan mereka bersama performa saya dengan Speed Up. Seluruhnya orang tahu bahwa bersama paket motor yang tidak demikian memadai saya sanggup tampil baik. Elemen ini menciptakan mereka tertarik terhadap saya,” ujarnya.