Lowes Hanya Untuk Aprillia |Sport

Lowes Hanya Untuk Aprillia |Sport Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes mengaku setia kepada kontraknya bersama Aprilia Racing Team Gresini tahun depan, meskipun meraih penawaran dari tim-tim MotoGP yang lain. Faktor ini diungkapkan Lowes dalam wawancaranya bersama MotoGP.com.

Tahun dulu, Lowes menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Aprilia, dimana tahun pertama beliau habiskan di Moto2 dengan Federal Oil Gresini. Jawara World Supersport 2013 ini pula resmi bakal ke MotoGP tahun depan, & mengaku menolak seluruhnya tim yang merayunya buat melepas kontrak dari Aprilia.

“Bagi aku seluruhnya telah terang. Aku telah menandatangani kontrak & aku teramat puas. Ini pilihan keren. Motor Aprilia terang bakal lebih baik dari sekarang ini. Alex Rins & Johann Zarco pun punyai kontrak MotoGP tahun depan, tetapi situasi mereka tidak dapat lebih baik ketimbang aku. Ini menciptakan saya gemar,” tutur Lowes.

Walau belum dapat beradu sengit bersama Yamaha, Honda & Ducati, motor RS-GP Aprilia sekarang telah jauh tambah baik ketimbang tahun dulu. Di tangan Stefan Bradl & Alvaro Bautista, motor tersebut telah terhitung enam kali masuk 10 gede, hasil yang teramat susah mereka capai tahun dulu.