Luka Modrick Telah Beberkan Rahasi Madrid Terhadap MU

Luka Modrick Telah Beberkan Rahasi Madrid Terhadap MU – Bintang Real Madrid Luka Modric dikabarkan telah mengutarakan informasi bernilai persoalan timnya pada manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho.

Modric dilaporkan telah memberitahu pelatih MU tentang seluruhnya yang berjalan di Real Madrid sejak mulai Mourinho meninggalkan club.

Mourinho yakni orang yang membawa pemain internasional Kroasia itu, ke Bernabeu dari Tottenham pada 2012. Sejak mulai saat itu, Modric jadi satu di antara gelandang terbaik di Eropa dan telah membantu Real Madrid menjangkau gelar La Liga dan Liga Champions.

Media di Spanyol memberi laporan, meskipun sudah berpisah pemain berusia 32 th. itu, tetap masih merawat kontak dengan Mourinho. Oleh karenanya, Modric bisa beri informasi butuh pada sisa manajernya itu.

Seperti masalah tentang Gareth Bale. Modric sudah berikan laporan pada Mourinho yang di tahu memang tertarik pada pemain itu.

Bahkan, Modric juga dikatakan telah menjelaskan pada pelatih asal Portugal persoalan kondisi tempat ganti di Real Madrid.

Tim tuntunan Zinedine Zidane mencatat hasil kurang memuaskan diawal musim ini. Madrid sekarang ini terpaut tujuh point dari Barcelona di klasemen sebentar.

Zidane pernah mengatakan apabila segi kelelahan jadi dipicu timnya bermain kurang memuaskan. Zidane juga khawatir kelelahan akan juga berlanjut selama jarak internasional.

Kompetisi melawan Espanyol di Santiago Bernabeu yaitu kompetisi ke-7 Real Madrid kurun saat kurang dari tiga minggu. Karenanya, Zidane percaya apabila jadwal yang padat layak disalahkan atas penampilan timnya yg tidak semangat.