Madrid Berjuang Untuk Puncaki Klasemen |Bola

Madrid Berjuang Untuk Puncaki Klasemen |Bola Tidak Dengan Cristiano Ronaldo, Real Madrid pernah tertinggal dua gol dalam lawatan ke Rayo Vallecano. El Real dapat melalukan comeback buat pulang dengan kemenangan 3-2 & merebut puncak classement.

Ronaldo absen dalam laga di Campo de Futbol de Vallecas, pada Sabtu 23/4/2016 malam akibat cedera paha yang dialami dalam laga bersama Villarreal ditengah pekan lalu. Tidak Dengan Ronaldo, & Luka Modric yang dicadangkan, Madrid dibuat kerepotan oleh serangan balik langsung Rayo.

Alhasil gawang El Real kebobolan dua kali cuma dalam musim 14 menit mula-mula. Adrian Embarba & Miku menciptakan tuan hunian diatas angin.

Namun gol Gareth Bale di menit 35 jadi awal kebangkitan skuat Zinedine Zidane. Di awal babak ke-2 Madrid menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tandukan Lucas Vazquez. Bale selanjutnya menjadi penentu kemenangan timnya bersama gol yang beliau lesakkan di menit 81.

Poin penuh dalam laga ini menjaga Madrid masih dalam persaingan jadi pemenang La Liga Primera. Madrid waktu ini malah bertengger di puncak classement bersama poin 81. Tetapi mereka sanggup turun lagi sebab Atletico Madrid (79) & Barcelona (79) baru dapat bertanding dalam sekian banyak jam akan datang.