Madrid Bermasalah Dengan Serangan| Liga Champions

Madrid Bermasalah Dengan Serangan| Liga Champions. Carlo Ancelotti melontarkan komentarnya tentang pertemuan dua mantan tim yang pernah ditukanginya, yakni Paris Saint-Germain serta Real Madrid, pada pertengahan pekan ini. Dua tim itu bakal bertemu untuk beradu kekuatan pada pekpan ketiga babak penyisihan Grup A di ajang Liga Champions, hari Rabu (21/10).

Menurut Ancelotti, Madrid saat ini sedang bermasalah jelang laga yang nantinya bakal menentukan siapa saja yang akan menjadi pemuncak klasemen sementara. Lini serang adalah titik lemah kubu Los Blancos, yang sedang mengincar gelar mereka yang ke-11 dalam kompetisi paling bergengsi antar klub di benua Biru itu.

“Saya rasa PSG bakal mengembangkan permainan dengan menggunakan teknin penguasaan bola, sementara Madrid bakalan lebih fokus untuk mengandalkan serangan balik,” kata pelatih berkebangsaan Italia tersebut kepada awak media, Selasa (20/10) lalu.

“Mereka akan menjadi tim yang berbahaya jika kita berbicara mengenai serangan balik, akan tetapi beberapa pemainya sedang berkutat dengan cedera. Madrid merupakan salah satu tim yang kuat dalam hal bertahan, mereka belum banyak kebobolan. Namun mereka punya beberapa masalah saat menyerang.”

Sang pelatih yang lebih dulu menukangi PSG sebelum akhirnya pindah ke Madrid, juga menyoroti beberapa pemain kedua tim, yang kerab seringkali dikaitkan dengan Santiago Bernabeu.