Manchester United Tak Perlu Cemas Musim Ini

Manchester United Tak Perlu Cemas Musim Ini – Manchester United akan masuk babak penting pada musim 2020/2021 berkaitan visi raih piala. Karena itu Setan Merah jangan cemas sedikit juga.

MU dan tim-tim Inggris yang lain akan bersaing kembali akhir minggu ini di Premier League, sesudah liburan dua minggu interval internasional. Tetapi, interval kesempatan ini bisa disebut tidak membahagiakan untuk The Red Devils.

Karena saat sebelum interval itu, mereka tersisih di perempat-final Piala FA selesai ditaklukkan Leicester City dengan score 1-3. Itu maknanya kesempatan raih piala musim ini menyusut satu.

MU hanya punyai Liga Europa sebagai peluang paling akhir raih titel juara. Sementara, Premier League kelihatannya hampir tidak mungkin untuk dimenangkan ingat jarak 14 point dengan Manchester City di pucuk dan musim tinggal sembilan minggu.

Apa lagi City performnya demikian konstan dengan materi pemain banyak. Oleh karena itu beberapa pemain MU harus dapat lupakan kekesalan di Piala fA dan tidak cemas berkaitan peluang raih piala musim ini.

Scuad The Red Devils tetap harus tenang mendekati babak penting. Bila tidak, yang ada piala Liga Europa tidak berhasil dicapai dan bisa-bisa tidak berhasil finish empat besar.

Kami punyai team yang berisi beberapa pemain teratas, berkualitas,” tutur pemain tengah MU, Scott McTominay, ke ESPN.

“Beberapa orang kerap cepat lupa masalah perform bagus kami akhir-akhir ini. Benar ada beberapa hasil jelek yang membuat kami down. Tetapi team terus berkembang. Ini bukanlah waktunya cemas,” tambahnya.

Manchester United sekarang ada dalam urutan ke-2 klassemen dengan 57 point, unggul delapan angka dari West Ham United di posisi ke-5, MU akan berjumpa Brighton dan Holve Albion akhir minggu ini.

Di Liga Europa, MU berjumpa Granada pada set perempat-final minggu kedepan.