Mantan Direktur Jadi Tersangka RS Sayang Bunda |Peristiwa

Mantan Direktur Jadi Tersangka RS Sayang Bunda |Peristiwa Mabes Polri menetapkan pelaku baru, adalah seseorang dokter dalam peredaran vaksin palsu. diluar itu, dokter tersebut yaitu direktur yang bekerja di Hunian Sakit Sayang Mamah, Pondok Ungu, Bekasi.

“Tanggal 14 kami tetapkan empat pelaku baru, salah satunya Dr H, dokter ini mantan dari Direktur RS Sayang Umi, di Bekasi, mantan tahun 2012,” papar Direktur Tindak Pidana Ekonomi Kusus Bareskrim Polri, Brigjen Akbar Setya, di Mabes Polri, Jumat 15/7.

Besar membeberkan, terkait dokter H adalah grup dari si produsen pelaku produsen vaksin inisial A, & pula distributor berinisial T & Azka Medika.

“Dokter H kami dapatkan yang bersangkutan memesan vaksin dari toko Azka Medika. Dari awal pengungkapan dari Aska Medika tidak sedikit vaksin di sana. Kami tahu distribusi Aska Medika ke dokter H. Dokter H lumayan tidak sedikit memesan & mengijinkan serta sales dari Aska Medika,” bebernya.

Tidak Cuma H, kepolisian amankan dua dokter yang lain berinisial I & AR. Dari ke-3 dokter tersebut, H yang paling lama jalankan peredaran vaksin palsu. “Dari tiga dokter ini, paling lama dokter H dari thn 2010,” pungkasnya.