Marc Marquez Kembali Menjadi Juara di GP San Marino

Marc Marquez Kembali Menjadi Juara di GP San Marino – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memenangi pertarungan versus Fabio Quartararo pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano. Marquez pula menaklukkan Valentino Rossi yang merupakan pembalap harapan di sirkuit itu. Marquez, yang terlibat peristiwa dengan Rossi pada kualifikasi, meraih waktu 42 menit 25, 163 seconds buat memenangkan MotoGP San Marino 2019. Ini adalah titel pertamanya di tiga pacuan, setelah kalah memenangkan MotoGP Austria serta MotoGP Inggris.

Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) menempati posisi dua, tertinggal, 903 seconds di belakang Marquez. sedang Maverick Vinales (Monster energy Yamaha) menyempurnakan mimbar dengan kekurangan 1, 636 detik. Daftar Judi Bola Rossi (Monster energy Yamaha) hasilnya menyudahi balapan di rangking empat setelah memulai balapan di peringkat tujuh. sedangkan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha) melengkapi daftar lima besar MotoGP San Marino 2019.

Selaku pemegang pole, Vinales melindungi tingkat tertinggi di putaran kesatu, sementara itu Marquez naik dua tingkat ke rangking ketiga. namun, Vinales tak lelet menjaga urutan. Quartararo serta Marquez selanjutnya menyalipnya.

Quartararo setelah itu membuang kebanyakan pacuan di deretan terdahulu dengan Marquez membuntuti. Di belakang, Rossi naik dua tingkat dan juga bersaing melawan Morbidelli buat memperebutkan peringkat empat. Marquez akhirnya berlagak di putaran belakangan. beliau melalui Quartararo pada jalur lurus dan juga memimpin buat kali perdana. kendati Sbobet Quartararo pernah menyusul, pribadi berumur 26 tahun tersebut mengalahkan balapan ketujuh di season ini.