Marcell Siahaan Tunda Pembelajaran Rohani Anak |Artis

Marcell Siahaan Tunda Pembelajaran Rohani Anak |Artis Juga Sebagai satu orang ayah, Marcell Siahaan terang miliki andil buat menempa benteng rohani keluarga kecilnya. Pada sang istri & anak, soloist berumur 38 tahun tersebut mengusahakan buat mengajarkan mereka juga sebagai manusia seutuhnya apapun kepercayaan yang mereka jalani & jadi diri sendiri.

“Saya lebih mengajarkan mereka mesti menjadi manusia yang utuh apapun kepercayaan yang mereka jalani. Mesti jadi manusia seutuhnya & menjadi diri sendiri. Itu pembekalan rohani yang besar bukan sekedar mengajarkan mereka agama,” tutur suami dari Rima Melati Adams tersebut diwaktu ditemui di Yogyakarta, Sabtu (20/8) tengah malam.

Husus masalah anak, pelantun lagu Tidak Dapat Terganti tersebut mengakui bahwa beliau belum mengajarkan anak bungsunya, Seth, macam mana caranya buat beribadah. Walaupun demikian, Marcell mengaku bahwa sang anak senantiasa mengamati ketika dia & sang istri disaat berdoa.

Marcell sendiri sudah mempunyai dua anak dari dua kali pernikahannya. Waktu dengan Dewi Lestari, dirinya meraih satu orang anak lelaki yang dikasih nama Keenan Avalokita Kirana. Diwaktu ini umur sudah beranjak 12 tahun. Sedangkan dari pernikahannya bersama Rima Melati Adams, Marcell mendapat lagi satu juara. Anak bungsunya ini dikasih nama Seth Ananda Siahaan. Bocah lucu tersebut tahun ini bakal beranjak usianya jadi 2 tahun.