Marco Verratti Dapat Nasihat Presiden Pescara

Marco Verratti Dapat Nasihat Presiden Pescara – Presiden Pescara, Daniele Sebastiani, mengharap Marco Verratti tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer ini. Dia menilainya bekas pemainnya itu kelamaan di Prancis.

Verratti tetap berubah menjadi bidikan buat beberapa club elite Eropa, seperti Barcelona serta Juventus, dalam lebih dari setahun paling akhir. Walau demikian, pihak PSG ogah menjualnya.

Hasilnya, sekarang Verratti lantas udah enam tahun membela club berjuluk Les Parisiens itu mulai sejak dihadirkan dari Pescara pada 2012.

Lihat keadaan itu, Sebastiani memberi saran Verratti buat bertukar club di bursa transfer. Ia meyakini sang pemain dibutuhkan tantangan baru dalam kariernya.

” Verratti mesti mengedit situasinya, ” kata Sebastiani

“Dia mengerjakannya dengan baik di Paris, akan tetapi itu akan tidak berubah menjadi hal jelek bila dia bertukar club. Hingga sampai batas spesifik, pergantian itu baik karena selesai lebih dari setahun, mungkin saja ada keperluan buat selalu maju. Tetap harus, akan tidak jelek bila dia bertahan, ” Sebastiani memberikan.

Bersama-sama PSG, Verratti udah nampak dalam 239 kompetisi di semuanya laga. Ia juga menyumbangkan 18 titel.