Marcos Rojo Penentu Argentina

Marcos Rojo Penentu Argentina – Marcos Rojo jadi figure kontroversial sekalian bintang kemenangan Argentina. Rojo mengutarakan dianya benar-benar telah meyakini bakal menjebol gawang Nigeria.

Albiceleste sukses berhasil ke sesi 16 besar Piala Dunia 2018 melalui kemenangan atas Nigeria 2-1 di Stadion St. Petersburg, Rabu (27/6/2018) dinihari WIB. Rojo membuat gol penentu kemenangan Argentina yang lahir di menit ke-86, sehabis ke-2 tim sama-sama berbalas gol lebih dulu melalui Lionel Messi serta penalti Victor Moses.

Meskipun saat Rojo ikut menyedot perhatian atas suatu insiden yang berlangsung sementara kedudukan 1-1. Saat berduel dengan penyerang Nigeria Odion Ighalo di kotak penalti Argentina, bola berkenaan tangan Rojo.

Nigeria lalu mengklaim penalti. Wasit yang memimpin laga Cuneyt Cakir asal Turki lalu menyaksikan siaran video dari VAR (Video Assistant Referee), akan tetapi menentukan Rojo tak jalankan hand ball. Ketetapan yang lalu digugat kubu Nigeria.

” Saya menuturkan pada mereka, saya mengatakan pada Ever (Banega) serta (Nicolas Otamendi) seandainya saya bakal membuat gol, ” ungkap Rojo di ESPNFC.

” Saya menghadirkan gol itu pada keluargaku, mereka mendukungku dalam keadaan yang jelek. Beberapa pemain itu patut memperoleh hasil itu kian lebih siapa-siapa saja. Itu sekedar awal. “

Sesudah itu, Argentina bakal dinanti-nanti juara Kelompok C Prancis dalam laga sesi 16 besar di Kazan pada 30 Juni.