Mario Laporkan Dedy | Artis

Mario Laporkan Dedy | Artis Terkait dengan hukum yang menjerat Mario Teguh yakni fitnah dan pencemaran nama baik. Akhirnya Mario Teguh mengambil langkah hukum terhadap Dedy Corbuzier. Mario yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, pada Rabu (17/11) malam, Mario melaporkan Deddy ke Polda Metro Jaya.

Setelah membuat SPKT di Polda Metro Jaya, Mario Teguh memilih untuk langsung masuk ke dalam mobil bersama istrinya, Linna Teguh. Motivator kondang tersebut meminta Vidi menaggapi pertanyaan dari awak media yang akan menanyai dirinya.

“Laporan sudah jadi. Hari ini kami, Pak Mario Teguh telah melaporkan Deddy Corbuzier pada dua acara. Yang satu di acara hitam putih dan satunya lagi di website Depper wuth Deddy. Telah menjadi LP, dengan pasal KUHP 310, 311 UU ITE pasal 27 ayat 3,” ungkpa Vidi.

Mario teguh melaporkan Deddy dengan dugaan fitnah serta pencemaran nama baik. Laporan tersebut bernomorkan LP/5636/XI/PMJ/Dut.Reskrimsus, hal itu masih terkait kisruh dengan Ario Kiswinar dan Mario Teguuh.

“Menurut beliau pak Mario, program tersebut sudah melakukan pencemaran nama baik. Nanti untuk kelengkapanya terpisah,” jawab Visi dan juga langsung masuk ke dalam kendaraanya. Mario pada saat ini juga terjerat kasus dengan anaknya, Ario.