Marquez: Honda Belum Siap Lahir Batin |Sport

Marquez: Honda Belum Siap Lahir Batin |Sport – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku bahwa Honda Racing Corporation tetap miliki pekerjaan yang menumpuk tidak sedikit sesudah dia cuma sanggup menduduki posisi ketujuh terhadap hari pertama uji coba pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia kepada Senin 1/2.

Marquez mencatatkan dikala 2 menit 2,278 detik, tertinggal 1,594 detik dari pebalap paling cepat, Jorge Lorenzo. Margin ini demikian akbar, & pasti menciptakan Marquez pusing kepala. Jelasnya, ban Michelin tidak menghadirkan masalah berarti, justru piranti elektronik (ECU) & karakter mesin lah yang membuatnya tidak nyaman.

“Jorge terlampaui jauh dari dugaan kami. Sisanya lebih dekat. Kami telah tahu dapat begini, sebab benar-benar perlu saat mendalami ECU & ban baru. Bersama Michelin, aku tidak punyai masalah, namun saya tidak nyaman bersama ECU baru & karakter mesin,” ujarnya terhadap Crash.net.

“Mesin baru kami cuma membuat perubahan yang mengalami peningkatan yang amat kecil terhadap koneksi gas. Kami tetap mesti memperbaiki akselerasi, di mana aku rasa kami tertinggal tidak sedikit. Tampaknya saja kami telah bekerja keras, tetapi kami tetap mesti melaksanakan tidak sedikit peningkatan,” tutupnya.