Marquez Ingin Tampil Profesional Catalunya |Sport

Marquez Ingin Tampil Profesional Catalunya |Sport Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tidak sabar tampil di seri kandangnya, MotoGP Catalunya, Spanyol yang digelar di Sirkuit Barcelona-Catalunya akhir minggu ini, di mana beliau dapat mendapat dukungan cepat dari keluarga, kerabat & para anggota fanclub-nya.

Walau demikian, lewat opini resmi tim, Marquez mengaku dapat berikhtiar bekerja seprofesional bisa jadi demi mendapati hasil baik, mengingat masa dulu beliau tidak sukses finis di ruangan yang sama. Pebalap berumur 23 thn ini pula bertekad mendapat setup paling baik utk RC213V miliknya sejak latihan pertama

“Tak ada yang lebih istimewa ketimbang balapan di hunian sendiri, di hadapan publik & pecinta sendiri biar mendapat memotivasi ekstra, biarpun terhadap hasilnya Kamu mesti bekerja seprofesional bisa saja, pun konsentrasi terhadap tugas. Kita tonton saja kelak apa yang dapat berlangsung, kami bakal mencari setup motor paling baik,” ujarnya.

RC213V dikenal amat sangat bermasalah di ruangan akselerasi, tapi Marquez percaya Honda Racing Corporation (HRC) sudah bekerja keras mencari solusi. Empat kali jagoan dunia ini pun mengharapkan uji coba pada hari Senin (6/5) bakal menghasilkan hasil signifikan.