Marquez Pelan-pelan Kian Menemukan Basis |Sport

Marquez Pelan-pelan Kian Menemukan Basis |Sport – Rider Repsol Honda Marc Marquez mengaku sejak mulai menemukan basis buat mengembangkan motor makin jauh ke depannya. Marquez sejak mulai menemukan kenyamanan di RC213V.

Marquez mencatatkan disaat paling baik satu menit 29,158 detik di hri terakhir tes pramusim di Phillip Island, Jumat 19/2/2016 tempo hari & jadi yang terdepan. Itu merupakan laju terbaiknya sewaktu tiga hari tes, yang membawanya menempati posisi dua list pebalap paling cepat dengan cara keseluruhan.

Tidak seperti di tes Sepang dulu, Marquez mengakui kali ini ia telah menemukan basic buat dikembangkan setelah itu. Di tes pramusim ke-3 di Qatar 2-4 Maret akan datang Marquez mengharapkan mampu kembali kompetitif meskipun tidak menjadi yang paling cepat. “Di Sepang sejujurnya kami tersesat. Kami tak tahu arahnya ke mana, kami tak tahu apapun. Namun di sini kami sejak mulai bekerja bersama baik. Honda jalankan tugas yang bagus bersama elektroniknya, kami punyai banyaknya basis,” kata Marquez dikutip Crash.

“Hari ini yakni kali pertama aku merasa terus dan dapat coba hal-hal kecil, lantaran terkadang diwaktu Kamu tersesat & di suatu lokasi dimana Kamu tidak mendalami beragam faktor, sulit buat coba setelan-setelan tidak serupa & segalanya, sebab susah buat merasakan motor.”