Marquez: Rival Honda Bukan Yamaha Saja! |Sport

Marquez: Rival Honda Bukan Yamaha Saja! |Sport Pebalap Honda, Marc Marquez tidak akan melupakan para rider pabrikan Ducati Corse saat MotoGP Ceko yang digelar di Automotodrom Brno akhir minggu kelak, terlebih pabrikan Italia itu tengah diatas awan usai memperoleh kemenangan lewat Andrea Iannone di Red Bull Ring, Austria akhir minggu dulu.

Honda punyai rekor yang lumayan baik di Brno, tetapi lintasannya pun dikenal bersahabat bersama Yamaha. Yang Merupakan pemimpin classement pebalap waktu ini, Marquez pula yaitu salah satu pebalap yang difavoritkan buat memenangi balapan di sirkuit tersebut.

Walaupun demikian, Marquez percaya kemenangan takkan gampang di raih, mengingat Ducati dapat kembali berikan ancaman berkat Desmosedici GP yang sekarang terbukti miliki tenaga gede di lintasan lurus, lincah di tikungan & miliki akselerasi tambah baik, yang justru adalah titik terlemah Honda.

“Ducati amat sangat cepat di Qatar, bahkan lebih segera di Austria. Aku percaya mereka bakal begini lagi di sirkuit lain, seperti Brno. Rival penting kami merupakan Yamaha, namun kami tidak boleh melupakan Ducati sebab mereka dapat finis di antara kami. Bisa Saja mereka takkan sekonsisten Yamaha, tetapi motor mereka amat baik,” ujarnya pada Crash.net.