Masa Depan Goetze Masih Belom Jelas |Bola

Masa Depan Goetze Masih Belom Jelas |Bola – Ada spekulasi berkaitan musim depan Mario Goetze. Dia dinamakan tidak puas di Bayern Munich & bila serta bertahan mesti kerja keras unjuk gigi. Kelayakannya menjadi langganan tim nasional Jerman serta dipertanyakan.

Masalah keadaan kebugaran & performa telah menciptakan pesepakbola 23 tahun tersebut relatif tak tidak sedikit berperan di Bayern masa ini. Goetze tampil tidak hingga 10 kali di Bundesliga & baru dapat menciptakan satu gol saja.

Belakangan Goetze dihubungkan bersama Liverpool yang saat ini dibesut oleh Juergen Klopp, peracik strategi yang sempat menanganinya semasa di Borussia Dortmund. Thomas Mueller, sohib setimnya di Bayern, menilai Goetze benar-benar sedang merasa galau.

“Saya berbicara bersama Mario & aku pikir dirinya tidak 100% puas atas situasinya di Bayern. Aku bukan agen Mario menjadi saya takkan membahas soal musim depannya,” ujar Mueller seperti dilansir Sports Mole.

Performa Goetze periode ini juga digugat oleh Felix Magath, pelatih asal Jerman yang di antaranya sempat mengambil Bayern pemenang Bundesliga 2004–05 & 2005–06. Magath menilai Goetze telah kesusahan menemukan penampakan paling baik sejak ke Bayern terhadap 2013–14.