Masa Depan Rider Ducati Akan Ditentukan Di Catalunya |Sport

Masa Depan Rider Ducati Akan Ditentukan Di Catalunya |Sport – General Manager Ducati Corse, Luigi “Gigi” Dall”Igna menyebut bahwa periode depan Dovizioso degan Iannone bakal ditentukan di MotoGP Catalunya, Spanyol yang digelar di Sirkuit Barcelona-Catalunya terhadap 3-5 Juni akan datang.

Bersama resmi hadirnya Jorge Lorenzo di Ducati tahun depan, Dovizioso & Iannone mesti bertarung sengit dalam memperebutkan satu kursi tersisa. Dall”Igna pula mengaku bakal laksanakan evaluasi & pengamatan mendalam soal performa keduanya di Jerez, Le Mans dan Mugello.

“Tentu kami amat bersemangat mendapati pebalap hebat bersama koleksi lima gelar dunia, masih aktif menguber gelar kemudian. Andrea & Dovi bekerja bersama baik, kami bakal laksanakan evaluasi. Salah satu dari keduanya mesti mencari “kursi” lain. Kita dapat tahu di Barcelona kelak,” ucap Dall”Igna pada Sky Sport HD.

Sang sporting director, Paolo Ciabatti serta menyebut bahwa performa Dovizioso & Iannone bakal jadi sorotan penting deretan pemimpin Ducati. “Apa yang berjalan di Argentina benar-benar tidak menyenangkan bagi kami ataupun keduanya. Kami telah menuturkan cita-cita kami kepada mereka, tetapi situasi ini tidak bakal tidak sedikit berpengaruh kepada strategi balap mereka. Kami puas atas level performa mereka tahun ini,” tutup Ciabatti.