Masa-Masa Kritis Dari Jose Mourinho

Masa-masa yang saat ini di hadapi oleh Jose Mourinho adalah masa yang sangat sulit. Kini dirinya sudah mendekati di masa-masa akhirnya bersama dengan Chelsea. Hal ini yang juga menjadi perhatian khusus dari sang mantan pemain Chelsea , Tony Cascarino di tahun 1994 silam. Penilaian dari Tony Cascarino tersebut menyebutkan kalau kini Mourinho berada di dalam ujung tombak.

The Special One yang sudah di ketahui adalah salah satu pelatih yang sangat sukses di Chelsea dan untuk beberapa bulan sebelumnya, sang pemilik klub seperti Roman Abramovich memberikan ketegasan kepada Mou kalau akan tetap memberikan dukungan. Namun di dalam laga terakhir kemarin, Chelsea kembali menelan kekalahan untuk yang ke 9 kalinya. Dan di saat ini telah terdampar berada di posisi ke 16 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Tony Cascarino kini merasa kalau nantinya tidak ada perubahan besar dalam klub tersebut, maka bisa jadi Chelsea akan segera memecatnya. Ini disebabkan Roman Abramovich yang sudah merasa sangat bosan dengan comeback lamanya Chelsea di tangan Mourinho.