Masuk Dapur, Ular Kobra Renggut Nyawa Bocah 13 Tahun di Sumsel

Masuk Dapur, Ular Kobra Renggut Nyawa Bocah 13 Tahun di Sumsel – Utami (13) wafat digigit ular kobra di Talang Ubi, Pali, Sumatra Selatan. Ular kobra selama 1, 5 mtr. itu menggigit siswa kelas VII SMP itu sewaktu ada di dapur.

Salah seseorang tetangga korban, Eko (23) menyampaikan korban digigit ular, Jumat (3/8/2018) lebih kurang jam 19. 00 WIB. Sebelum wafat korban pernah dibawa keluarga ke tabib serta bidan desa.

” Korban tempo hari pernah dibawa ke tabib serta bidan sesudah digigit ular. Namun waktu itu situasi korban udah lemas serta ada sisa gigitan ular di kaki sisi kanan, ” kata Eko, Senin (6/8/2018).

Kendati pernah terasa lebih baik selesai dikasihkan pertolongan pertama, korban pada akhirnya wafat waktu dibawa ke rumah sakit. Dan kobra yg menggigit korban sukses diketemukan serta pada akhirnya dibunuh penduduk.

” Waktu dibawa ke tabib serta bidan desa itu kondisinya pernah lebih baik, wafat 2 jam sesudah peristiwa waktu perjalanan ke rumah sakit. Dia juga pernah katakan pengen tidur sebelum wafat, ” sambung Eko.

Sesudah nyawanya tdk tertolong, korban secara langsung dimakamkan besok harinya di TPU Desa Semangus. Keluarga yg dibiarkan lantas terasa amat terpukul atas tewasnya korban.