Megawati Heran Selalu Mendapat Serangan Dari Anak Buah Pak Prabowo

Megawati Heran Selalu Mendapat Serangan Dari Anak Buah Pak Prabowo – Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo menanyakan siapa anak buah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang seringkali menyerang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Perihal ini dia jelaskan menanggapi perkataan Megawati di HUT PDI Perjuangan ke-49 jika diakuinya seringkali terserang anak buah Prabowo.

“Saya sebetulnya belum juga memahami anak buah Mas Bowo (Prabowo Subianto) yang dari tempat mana yang disebut Bu Mega. Jika anak buah dari parpol-parpol simpatisan Prabowo, umumnya beberapa kader memiliki fatsun politik yang telah mapan,” kata Drajad waktu dihubungi merdeka.com, Kamis (10/1).

Dengan pribadi, Drajad mengakui begitu menghargai Megawati. Dan mempunyai ikatan sendiri dengan pimpinan partai berlambang banteng itu.

“Diluar itu, saya pribadi memiliki ikatan emosional sendiri dengan beliau. Jadi saya begitu menghargai Bu Mega, walau pilihan politik saya berlainan dengan beliau,” katanya.

Didapati, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bingung tetap mendapatkan serangan dari anak buah Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Walau sebenarnya, diakuinya dengan Prabowo baik-baik saja.

“Saya bersahabat baik dengan Pak Prabowo. Aneh kan ya, gabungan yang mengubah anak buahnya tetap tampilkan yang memojokkan kita,” kata Megawati waktu buka pidato dalam rencana HUT PDIP ke-56, di JIExpo Kemayoran, Jakarta , Kamis (10/1)