Membawa KK Bertujuan Memberi Tahu Keluarga Heroik

Membawa KK Bertujuan Memberi Tahu Keluarga Heroik – Polisi meyakinkan kartu keluarga (KK) punya bomber Tri Murtiono (50) di Mapolrestabes Surabaya diketemukan di lokasi ledakan. KK itu disimpan pemeran didalam tas.

Hal tersebut dieksposkan Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Pol Frans Barung Mangera.

” (KK) Bukan (Diketemukan dirumah) , di tas yg di TKP, ” tuturnya di Gedung Tribata Mapolda Jawa timur, Jalan A Yani, Surabaya, Selasa (15/5/2018) .

Barung menuturkan, KK yg diketemukan di lokasi ledakan menjadi yg asli. Sesaat dirumah keluarga bomber, pihaknya cuma temukan foto-copy dari KK itu. ” Dirumah kan ada pula, poto kopinya dirumah, yg asli dibawa pemeran, ” pungkasnya.

Ditambahkan Barung, pemeran berniat membawa KK untuk mempertegas bukti diri mereka sesudah tewas karena ledakan bom.

” Dia pingin tunjukkan memang kalau ini lo beberapa nama yg disini (beberapa nama pemeran bom bunuh diri di Mapolrestabes Surabaya, red) , ” kata Barung.

Tidak cuma itu, lanjut Barung, beberapa bomber pingin tunjukkan ke umum jiwa kepahlawanan keluarga itu. ” Mereka ingin tunjukkan ini satu keluarga heroik, ” terangnya.

Bukti diri beberapa pemeran di KK itu, lebih Barung, telah dicocokkan dengan data kependudukan.

” Dari data sekunder, data yg telah kami launching telah benar telah fiks. Data kepolisian telah sama juga dengan data di KTP, ” tegasnya.

Dalam KK yg situasinya telah sobek di bagian-bagian ini tertulis nama pemeran paling utama atau bapak yaitu Tri Murtiono (50) . Sesaat istrinya didapati bernama Tri Ernawati (43) . Dalam tindakan bom bunuh diri ini, pasutri itu mengajak ke-3 anaknya turut dan.

Keempat pemeran yaitu bapak, ibu serta dua orang anak lelaki wafat di lokasi selagi bom bunuh diri meledak di Polrestabes Surabaya. Sesaat anak bungsu mereka, Ais didapati badannya pernah terpental namun tidaklah sampai wafat dunia.