Mengkonsumsi Kopi Dan Teh Berdampak Pada Berat Badan

Mengkonsumsi Kopi Dan Teh Berdampak Pada Berat Badan – Kopi serta teh menjadi minuman yg digemari banyak orang di banyak negara. Walaupun pada prinsipnya minuman itu tdk mempunyai kandungan kalori, tetapi menambahkan pemanis buat pecinta kopi serta teh ringan gemuk.

Peminum kopi serta teh yg kerapkali memberi tambahan pemanis, baik itu gula atau susu, dapat menaikkan ekstra 69 kalori tiap-tiap hari.

Ketimbang dengan peminum kopi hitam saja, pecinta kopi yg memberi tambahan pemanis alami bertambahnya 69 kalori satuhari, dan pada peminum teh dengan gula ada penambahan 43 kalori.

Jumlah penambahan kalori itu kemungkinan kelihatan kecil, akan tetapi masih saja berefek pada berat tubuh. Lebih-lebih andaikan dalam satuhari minum sekitar lebih 2 x.

” Biasanya peminum kopi serta teh memberi tambahan pemanis berkalori utk menambah rasa minumannya, tetapi mereka tdk sadar ada implikasinya pada jumlah kalori, ” kata Ruopeng An, asisten profesor sektor populasi kesehatan di Kampus Illionis.

Gula serta pemanis lain, seperti susu atau cream, menjadi zat yg kerapkali ditambahkan dalam kopi. Sesaat peminum teh kebanyakan menentukan gula, susu, atau pengganti gula seperti madu