Menkominfo Ingin Pokemon Go Lebih Bermanfaat |Teknologi

Menkominfo Ingin Pokemon Go Lebih Bermanfaat |Teknologi KEMENKOMINFO, Rudiantara, mengemukakan sudah berjumpa bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya membahas berkaitan pemanfaatan model Pokemon Go buat pariwisata.

Dikatakannya, bersama menggunakan model game yang tengah booming itu, dinilai sanggup mendorong produktivitas di segi pariwisata.
“Saya pula telah berbicara bersama Menpar Pak Arif Yahya, buat gimana justru menggunakan model Pokemon Go ini ke arah pariwisata. Intinya kita dorong buat sejauh mana mendorong produktivitas,” papar cowok yang akrab disapa Chief RA di Gedung Kemkominfo, Jakarta, Kamis 11/08.

KEMENKOMINFO serta sudah mengemukakan factor ini pada Google. Pihak Google serta menyikapi usul dari dirinya bersama positif. Bahkan dapat menjadwalkan berjumpa bersama Niantic membahas usulan ini.

“Sejauh ini Google pun setuju & ingin menindaklanjuti bersama menjadwalkan berjumpa bersama Niantic,” jelasnya. Niantic yakni startup yang dibangun oleh John Hanke & dikembangkan di bawah naungan Google utk menciptakan game berbasiskan peta. Nah, game Pokemon Go ini dikembangkan oleh Niantic.