Messi Akan Pindah ke Inggris ? | Liga Inggris

Messi Akan Pindah ke Inggris ? | Liga Inggris. Berita cukup mengejutkan beredar tentang karir Lionel Messi di Barcelona. Bintang berkebangsan Argentina itu disebutkan memberikan sinyal bakal hengkang dari Spanyol lantaran investigasi pajak yang tengah dilakukan pihak pemerintahan negeri itu kepada sang pemain.

Messi sudah berada di Catalonia selama 14 tahun terakhir. Akan tetapi, kenyamannya di Barca mulai terusik ketika dia diberitakan sudah melakukan tindak kriminal berupa penggelapan pajak. Alhasil, muncul isu jika Messi bakal hengkang, dan Premier League yang menjadi destinasi selanjutnya.

Media di Inggris yang sering memberitakan gosip, yakni The Sun, langsung memunculkan isu jika tiga klub top Premier League, Manchester City, Manchester United serta Chelsea, memanfaatkan situasi ini dan telah mengontakn perwakilan Messi.

Bahkan, salah satu dari antara tiga klub tersebut sudah sebanyak dua kali melakukan kontak pada minggu lalu, sebab beberapa pemain bintang di Premier League, yang juga teman dari Messi, berupaya meyakinkan dia agar mau bermain di Inggris.

Masa kerha Messi di Barcelona akan kadaluwarsa pada bulan Juni 2018 mendatang. Kapten timnas Argentina tersebut punya klausul pelepasan kontrak senilai 250 juta euro, atau setara dengan Rp 3,751 triliun.