Messi Terludahi Para Suporter River Plate

Pemain hebat seperti LionelĀ  Messi baru saja memberikan cerita bahwa dirinya mendapatkan suatu pengalaman yang tidak menyenangkan sekali ketika berada di Jepang. Sang pemain bintang dari Barcelona tersebut telah mendapatkan ludahan dari salah seorang supoter River Plate, untuk beberapa hari yang lalu.

Messi dan juga barcelona yang pada saat itu memang ada di Jepang telah melakoni laga seperti Piala dunia antar klub antar klub. Blaugrana yang sudah berhasil untuk menuntaskan pertandingan tersebut dengan menjadi juara setelah menjentuskan River Plate dengan skor super telak 3-0 di dalam laga puncak di Stadion Nissan, Yokohama, untuk hari Minggu kemarin (20/12/15).

Satu hari setelah dari laga tersebut usai, yaitu di hari Senin kemarin tanggal 21 Desember, beberapa rombongan klub Barcelona telah tinggal berada di Bandara Internasional Narita untuk bisa segera pulang berada di Spanyol. Mereka sendiri juga sudah di tunggu sekelompok suporter River Plate.

Kedatangan dari para supporter tersebut bukan untuk memberikan sambutan kepada para pemain klub raksasa Barcelona itu, akan tetapi malah mengintimidasi mereka.