Michelle Ziudith Ingin Kontrol Emosi Saat Syuting |Selebriti

Michelle Ziudith Ingin Kontrol Emosi Saat Syuting |Selebriti Seperti MAGIC HOUR, Screenplay agaknya siap mengulang kesuksesannya di tahun dulu melalui film terbarunya yang berjudul LONDON LOVE STORY. Berperan yang merupakan Caramel, Michelle Ziudith pula tidak sanggup menutup rasa suka yang beliau temukan tatkala syuting di Ibukota Inggris tersebut.

“Sukanya saya nemu tidak sedikit aspek baru dari ilmu akting. Di sini saya mampu guru akting diajarin tempo, momen, gunakan otak kiri. Akan tidak sedikit manfaat bagi pribadi saya,” tuturnya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/1).

Namun bukan berarti Michelle Ziudith cuma menemukan hal-hal menarik saja. “Dukanya saya di London pernah sakit. Tetapi ini nggak prepare obatnya sebab nggak tahu suara saya dapat hilang. Padahal umumnya bila syuting luar kota udah siapin seluruh. Kata temen saya benar-benar mampu aja (sakit) di sana sebab perbedaan suhu, kena angin yang kencang. Hingga hasilnya drop, suara hilang nangis gugup seharian,” lanjutnya.

Di sudut lain, Michelle juga mesti pintar-pintar mengatur emosi sewaktu syuting di sana dikarenakan ada tanggung jawab yang besar baik dengan cara pribadi ataupun tim. Ya, seluruh momen yang dirinya lewatkan dengan tim sewaktu di London juga memaksanya buat menuntut ilmu dan bersikap dewasa, tak manja.