Mitra Kukar Berbagi Angka dengan PSM | Piala Jenderal Sudirman

Mitra Kukar Berbagi Angka dengan PSM | Piala Jenderal Sudirman. Mitra Kukar cuma berhasil mencatatkan satu poin usai mereka kalah dalam babak adu penalti 3-4 (1-1) kala kontra PSM Makassar, dalam leg perdana di Grup B dalam ajang Piala Jenderal Sudirman (PJS) yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, hari Sabtu (14/11) lalu.

Setelah laga pertandingan, manajer Mitra Kukar, yakni Jafri Sastra menyatakan bahwa timnya tidak mengalami kekalahan, paling tidak pda 90 menit waktu normal pada saat kedua tim berbagi angka 1-1.

“Para pemain kami sudah tampil maksimal walaupun dengan persiapan yang minimal. Kami akhirnya kalah sebab aturan main dalam PJS harus melalui adu penalti demi menentukan sang pemenang,” kata Jafri kepada awak media.

“Saya berani menjanjikan Mitra Kukar bakal menunjukkan penampilan yang lebih bagus lagi dalam laga PJS selanjutnya,” katanya lagi.

Hal senada diungkapkan oleh, Zulkifli Syukur sang kapten. Menurut mantan penggawa timnas ini, torehan satu poin merupakan catatan maksimal lantaran mereka masih terkendala dengan persiapan yang tidak berjalan mulus lantaran pemain yang belum komplit.

“Saya sendiri baru merapat ke tim dua hari sebelum babak kick-off,” kata Zulkifli yang sudah meandatangani kontrak dengan Persipare Parepare untuk berlaga di ajang Habibie Cup tersebut.