Momen Rossi Berpisah Dengan Lorenzo | Sport

Momen Rossi Berpisah Dengan Lorenzo | Sport Hubungan Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo sampai saat ini masih memanas. Akan tetapi Rossi mengungkapkan momen terindah ketika berpisah dengan Lorenzo setelah balapan di GP Valencia, 13 November silam.

GP Valencia merupakan balapan seri terakhir MotoGP 2016, sang jawaranya ialah Jorge Lorenzo. Sedangkan The Doctor gagal meraih podium, dan finis di posisi empat. Disitu juga menjadi balapan terakhir Lorenzo memperkuat tim Yamaha. Sebab Lorenzo memutuskan untuk hengkang ke tim Ducati usai sembilan tahun memperkuat tim asala Jepang tersebut.

Rossi telah menceritakan momen perpisahanya dengan Lorenzo di garasi Yamaha setelah balapan GP Valencia. Walaupun hubungan keduanya belum pulih, akan tetapi Rossi menanggap pelukan Lorenzo itu sebagai momen yang paling indah.

“Hubungan saya dengan Lorenzo  memburuk setelah musim 2015. Kami juga mengalami perseteruan yang luar biasa, dan sejak saat itulah kondisinya tidak dapat diiperbaiki,” ungkap Rossi.

“Namun setelah bakapan di Valencia, Lorenzo memeluk saya di garasi dan dia mengatakan kalau selalu menghormati saya. Itu merupakan momen yang sangat indah,” imbuh The Doctor.

Namun Rossi dan Lorenzo juga bakal menjadi rival kembali ketika musim 2017 dimulai, dan Lorenzo telah memperkuat tim Ducati.