Momok Hujan Pengaruhi Ujan

Momok Hujan Pengaruhi Ujan – Valentino Rossi melalui langkah terbuka mengakui susah memperkirakan apa yg dapat berjalan di Grand Prix Perancis, Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5) .

Rossi bahkan kembali menyingkap persoalan cuaca yg mampu mengganggu ambisinya menggapai podium di Sirkuit Le Mans. Ya, keadaan sirkuit itu yg kerapkali diguyur hujan deras, terus-menerus jadi momok bikin pebalap Movistar Yamaha itu.

” Cuaca sangat tidak baik (di Le Mans) dan kami perkirakan dapat hujan. Tentunya akan jadi sangat terutama laksanakan tes dalam cuaca seperti itu, ” ucap Rossi seperti di ambil dari Crash. net.

” Kami udah laksanakan tes (di Le Mans) terlebih dahulu balapan di Jerez utk memahami permukaan trek (baru) . Akan tetapi, situasinya sesuai itu tdk fantastis karna sangat dingin dan basah waktu pagi hari dan kering pada siang hari.

Masuk bulan-bulan ini, intensitas hujan di Le Mans Perancis benar-benar tengah tinggi dengan suhu yg sangat dingin.

Berita harusnya bikin Rossi, permukaan baru trek di sirkuit itu dinilainya udah cukup mumpuni utk balapan.

” Mereka (petugas sirkuit) udah mengerjakan pekerjaan bagus karna aspalnya sangat baik dan nyaris tdk ada tonjolan. Sangat perihalnya ban yg bekerja sangat baik dan saya rasa dapat positif utk seluruhnya pembalap, ” ungkap Rossi.

Walaupun dihantui cuaca tidak baik di Le Mans, Rossi bertekad senantiasa akan menggapai podium di sana sekalian laksanakan perbaikan hasil tidak baik di Sirkuit Jerez. Di GP Spanyol itu Rossi cuman mampu finis di peringkat ke-10.

” Jerez sangat mengecewakan bikin saya dan seluruh tim, khususnya karna kami tdk beranggap jika menilik hasil pada tiga balapan terlebih dahulu dan musim maka, ” terang Rossi.

Rossi mengatakan, ia tdk mampu memanfaatkan sedikit keuntungan dari Honda, tim lawannya.

” Akan tetapi, saya masih ada di atas classement sebentar dan ini cukup positif, ” terang Rossi.

” Kami musti mengusahakan keras dan cobalah memahami karna di Jerez kami berjuang keras dalam seluruh keadaan dan paduan pada ban dan (motor) M1 di seluruh trek sangatlah tidak baik, ” sambung The Doctor