Montella: Sampdoria Harus Bermain Seperti Juve |Bola

Montella: Sampdoria Harus Bermain Seperti Juve |Bola Pelatih Sampdoria, Vincenzo Montella meminta timnya main-main melawan Juventus demi kebanggaan mereka. Lantaran itu, beliau menginginkan timnya sanggup pulang dari Juventus Stadium bersama kepala tegak.

Perjalanan Sampdoria masa ini benar-benar berliku. Pernah tampil keren, tetapi tidak jarang pun mereka tidak sukses menampilkan performa paling baik.

Bahkan dalam sekian banyak laga terakhir, Il Samp kerap kehilangan poin, termasuk juga waktu kalah melawan rival sekota, Genoa bersama score telak tiga gol tidak dengan balas di laga terakhir mereka.

“Kami butuh menutup periode kami bersama cara yang sesuai, buat diri kami sendiri & buat kebanggaan kami juga sebagai satu tim. Kami sudah menjalani pekan-pekan yang susah tapi kami mesti bisa bangkit & maju kembali melawan Juventus,” ujarnya.

“Kami mau mengakhiri periode ini bersama posisi yang tambah baik di classement namun tetap terdapat tidak sedikit perihal positif yang bisa kami bawa buat periode depan,” tandasnya.