MotoGP Musim Depan Akan Lebih Greget |Sport

MotoGP Musim Depan Akan Lebih Greget |Sport – Kepercayaan diri pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo kian meningkat sesudah jadi yang paling cepat pada hari pertama uji coba pramusim ke-3 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar kepada Rabu 2/3. Beliau serta mencetak waktu 1 menit 55,452 detik.

Menjalani 36 lap, sang terpandai dunia berkukuh ini top 0,4 detik dari pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales. Biarpun demikian, Lorenzo percaya dapat masih banyak kejutan dalam tiap-tiap balapan musim ini, & beliau meyakini bahwa segalanya bakal lebih enteng bagi pebalap bersama gaya balap yang lebih smooth.

“Jika besok yakni balapan, sehingga segalanya bakal berlainan dibanding tahun dulu, atau 4-5 tahun terakhir. Kita dapat menyaksikan demikian banyak kejutan & pebalap mesti hati-hati sebab tidak sedikit perubahan. Balapan dapat lebih berat dengan cara fisik ataupun mental. Menurut aku, bagi pebalap bersama gaya yang lebih smooth, ini bakal tambah baik,” ujarnya pada Crash.net.

Menurut Lorenzo aspek ini tidak terlepas dari ECU yang belum terlampaui jauh dikembangkan, sampai pebalap mesti jeli memperhatikan gas, terutama saat performa ban belakang sejak mulai turun.