Motor Listrik Kawasaki | Otomotif

Motor Listrik Kawasaki | Otomotif Usai memproduksi motor supercharged H2 dan H2R, Kawasaki bakal dipastikan akan memperlihatkan level yang baru dengan melahirkan motor baru, yakni motor listrik. Namun kini masih berbentuk sketsa saja.

Dilansir dari Indianautosblog, pada Senin (26/12) meskipun kini masih dalam bentuk sketsa persiapan, Kawasaki juga telah menunjukkan bagaimana tampilan motor listrik tersebut dan bakal dipatenkan olehnya.

Memang sudah sangat lama terdengar kalau Kawasaki berencana melahirkan sebuah motor listrik. Terlebih lagi Kawasaki juga telah memperkenalkan motor listrik tersebut dalam bentuk konsep yang akrab disapa Radical Concept J pada acara Tokyo Motor Show 2013. Akan tetapi pihak Kawasaki masih tetap terus akan mencari supaya motor listrik mereka tersebut menjadi lebih dingin.

Namun, kali ini Kawasaki disinyalir telah menenmukan solusi supaya motor listriknya tersebut jauh lebih baik. Kawasaki kabarnya akan menyelipkan 2 sistem pendingin oli di motor tersebut. Motor listrik tersebut akan seperti halnya dengan motor listrik yang lain dan baterai juga di benamlkan di tangki.

Sementara kemewahan yang dipakainya yakni intake bakal memiliki sistem udara yang lebih baik, supaya temperaturnya baterai selalu dingin. Bahkan yang hebat, motor ini seperti yang diterapkan layaknya hybrid selama ini.