Mourinho Akan Senang Jika Bisa Kembali ke Real Madrid

Mourinho Akan Senang Jika Bisa Kembali ke Real Madrid – Jose Mourinho bicara masalah peluang kembali melatih Real Madrid. Pria asal Portugal itu bakal suka kalau dapat kembali lagi Madrid.

Mourinho sempat melatih Madrid pada 2010-2013. Dia persembahkan titel LaLiga, Copa del Rey, serta Piala Super Spanyol.

Beberapa waktu terakhir ini, Mourinho yg tengah menganggur selesai disingkirkan Manchester United kembali dikaitkannya dengan Madrid. Pendukung Madrid di Santiago Bernabeu meneriakkan nama Mourinho selesai timnya ditaklukkan Barcelona pekan akhir tempo hari.

Mourinho terasa tersanjung namanya kembali dikaitkannya dengan Madrid. Bekas pelatih Inter Milan itu lantas tidak keberatan kalau diperintah kembali mengatasi Madrid.

“Salah satunya perasaan paling hebat dalam sepakbola untuk saya yaitu saat saya kembali lagi Chelsea,” tutur Mourinhho pada beIN Sports.

“Saat fans meneriakkan nama Anda buat kali ke-2, itu memberikan jika mereka mengapresiasi Anda. Itu betul-betul perasaan yg menakjubkan.”

“Lantaran itu, saya tak kan soal benar-benar jika kembali lagi Real Madrid, club yg susunan serta ambisinya tetap sama.”

“Begitu bangga jelas jika club yg sempat Anda tangani mau Anda kembali. Saya sukai Spanyol, tetapi saya tdk pilih club murni berdasar pada kondisi negaranya.”

“Mereka yaitu club paling besar pada dunia, mereka punyai 13 titel Liga Champions,” ujarnya.