Mourinho Pesimis Pertahankan Gelar | Liga Inggris

Mourinho Pesimis Pertahankan Gelar | Liga Inggris. Juru taktik lapangan Chelsea, yakni Jose Mourinho mengaku pesimis untuk bisa mempertahankan trofi juara Liga Primer musim ini. Dia mengungkapkan, target itu dapat terlaksana apabila skuat asuhannya ditukangi oleh Tom Cruise, bukan dia.

Chelsea baru saja menyudahi rentetan tiga pertandingan selalu kalah usai mereka menaklukkan Norwich City dengan skor tipis 1-0. Diego Costa adalah satu satunya pemain yang mencetak gol bagi The Blues.

Dengan kemenangan kalin ini, Si Biru bercokol di urutan ke-15 dengan total raihan 14 angka dari 13 laga yang sudah dilakoni. Mereka tertinggal 12 angka dengan The Gunners yang duduk di urutan keempat, namun sang manajer masih yakin masih bisa memangkas jarak.

“Kami wajib melakoni laga demi laga. Bagi saya, urutan keempat tidak menjadi misi yang mustahil dilaksanakan,” ucap Mou.

“Akan tetapi, kalau anda bertanya tentang mempertahankan gelar, saya bakal berkata bahwa itu adalah misi yang mustahil dilakukan skuat. Mungkin, Tom Cruise yang dapat melakukannya,” kta pria asli Portugal tersebut.

Saat ini, Leicester City menyandang status sebagai sang pemuncak. Mereka mendapatkan 28 angka dalam 13 laga, atau unggul satu poin dari Manchester United.