Mulan Jameela Disebut Ahmad Dhani Bodoh

Ahmad Dhani saat ini merasa sangat heran sekali dan tidak habis pikir, hal ini menanggapi sikap dari sang istrinya Mulan Jameela akhir-akhir ini. Mulan Jameela yang baru saja menggelar acara wawancara streaming secara diam-diam bersama dengan sang mentalist Deddy Corbuzier. Mulan Jameela sangat berani, karena tidak memberikan izin terlebih dahulu kepada Ahmad Dhani selaku suaminya. Bisa di lihat dari suatu curhatan oleh Mulan di unggah di dalam laman media berbagi video Youtube yang temanya adalah permintaan maaf Mulan kepada Maia Estianty, mantan istri dari Ahmad Dhani.

Dengan alasan merasa tidak tahan dengan apa yang dia rasakan selama ini, pada akhirnya Mulan Jameela memilih untuk curhat berada di publik bersama dengan Deddy. Mulan sudah semakin muak disebut-sebut menjadi wanita perebut istri orang. Namun dari tindakan tersebut di anggap sangat negatif oleh pentolan band Dewa 19 tersebut.

Ahmad Dhani menyebutkan cara permintaan maaf atau perlakuan dari Mulan Jameela itu dengan live streming menjadi suatu hal yang sangat bodoh sekali.

“Jika Mulan merasakan tindakan itu benar itu adalah benar menurut dirinya, itu memang hanya menurutny. Itu adalah tindakan yang sangat bodoh sekali,” tegas dari Dhani.