Napi Kasus Pembunuhan Hukuman Mati Ditemukan Gantung Diri di Lapas Cirebon

Napi Kasus Pembunuhan Hukuman Mati Ditemukan Gantung Diri di Lapas Cirebon – Asep Dudung (38) , seseorang terpidana (terpidana) di Instansi Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cirebon nekat menyelesaikan hidupnya. Asep nekat gantung diri di kamar tahanannya.

Kapolsek Utara Barat Cirebon AKP Ali Mashar membetulkan tersedianya masalah itu. Ali menuturkan Asep diketemukan meninggal dunia dalam keadaan terkait di samping kasur yang pasti sel Dahlia No 5 kurang lebih jam 11. 30 WIB, Kamis (20/12/2018) .

” Berdasar pada kontrol saksi, korban ini diketemukan udah dalam kondisi terkait tiada memakai busana cuma memakai celana pendek, ” kata Ali lewat sambungan telpon.

Ali menuturkan sesaat tidak diketemukan sisa luka atau kekerasan yang lain di badan korban. Sekarang masalah itu dilimpahkan ke Polresta Cirebon buat penyidikan seterusnya.

” Udah kita limpahkan ke Polresta Cirebon buat perubahannya, ” kata Ali.

Selain itu Kalapas Kelas I Cirebon Agus Irianto megatakan Asep Dudung yaitu terpidana masalah pembunuhan yang divonis hukuman mati. Terpidana asal Desa Taruna Jaya, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang itu udah menekuni hukuman sejak mulai tahun 2015 di Lapas Kelas I Cirebon.

” Korban ini terpidana masalah Klausal 340 KUHPidana (pembunuhan merencanakan) , divonis hukuman mati. Buat pidana tinggi itu satu kamar, satu orang. Korban ini mendiami kamar sendirian. Keluarga korban udah ikhlas waktu dengar berita ini, ” kata Agus.