Oezil & Giroud Lambungkan Arsenal | Liga Inggris

Oezil & Giroud Lambungkan Arsenal | Liga Inggris. Torehan kemenangan Arsenal sama dengan performa cemerlang Mesut Oezil serta Olivier Giroud. Sang juru latih The Guners, Arsene Wenger pun turut mentatatkan penampilan impresifnya.

The Gunners membukukan kemenangan keempatnya secara beruntun di semua ajang setelah mereka menaklukkan Everton 2-1 di stadion Emirates. Poin penuh yang mereka dapatkan melambungkan Arsenal ke puncak klasemen sementara dengan hanya selisih satu poin dari Manchester City serta tiga poin dari Manchester United yang menempati posisi keempat.

Giroud dan Koscielny mampu mengejutkan The Toffees melalui gol cepatnya yang hanya berselang dua menit dan memberikan Gunners keunggulan 2-0. Ross Barkley menciptakan gol balasan bagi Everton pada menit-menit akhir di paruh pertama.

Bagi strriker berkebangsaan Prancis, gol itu merupakan yang keenam dari 14 pertandinganya sepanjang musim ini. Menurut catatan Opta, Giroud saat ini sudah menorehkan empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya memperkuat Arsenal.

Selain hal tersebut, Oezil yang melemparkan bola sebelum dijadikan gol oleh Giroud pun turut mencuri perhatian. Dengan assist terhadap Giroud, pengawa yang diboyong dari Real Madrid tersebut sudah mencatatkan 7 assist, mengunguli semua pemain dari tim manapun di ajang Premier League musim 2015/16 ini.